Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah perubahan, peningkatan, dan masalah pada Windows 10 Insider Preview Build 16199

Proses download Windows 10 Insider Preview Build 16199
Microsoft kembali merilis Build baru untuk member Insider Fast Rings. Untuk PC, Microsoft merilis Windows 10 Insider Preview Build 16199. Build ini hanya tersedia untuk member Insider Fast Rings dan hanya bisa didapatkan melalui Windows Update. Karena Microsoft tidak merilis file ISO untuk build ini.

Berikut adalah perubaha, peningkatan, dan masalah yang sudah diketahui pada Windows 10 Insider Preview Build 16199 (Redstone 3 pre-release).


Perubahan, peningkatan, dan perbaikan untuk PC

  • Windows Defender Application Guard (WDAG) sekarang akan bekerja seperti yang diharapkan pada PC dengan layar sentuh.
  • [DEVELOPERS] Perancang XAML di Visual Studio 2017 mengalami kesalahan yang menyebabkan kesalahan coretan di bawah referensi ThemeResource terhadap sumber XAML generik.xaml . Silahkan update ke versi terbaru dari Visual Studio 2017 Preview (Versi 15.3 - 26510.00) atau yang lebih baru. Jika Visual Studio 2017 Preview telah terinstal, pengguna dapat memperbarui dengan memulai Visual Studio Installer, dan mengklik tombol Update. Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki Visual Studio yang benar dengan membuka Help> About untuk mengkonfirmasi bahwa Anda ada di Versi 15.3 (26510.0-Preview) ?? atau yang lebih baru.
  • Kami memperbaiki masalah yang mengakibatkan banyak aplikasi Win32 tidak berjalan jika program antivirus pihak ke-3 tertentu aktif sebelum melakukan upgrade.
  • Kami telah memperbarui Windows Defender Security Center agar tidak lagi menandai driver yang dinonaktifkan sebagai masalah. Kami juga telah menyesuaikan logika pemindaian kesehatan sehingga menggunakan kecerahan maksimum saat terhubung ke listrik AC tidak akan memberikan peringatan. Menghargai semua yang berbagi feedback mengenai masalah ini.
  • Akibat penggunaan yang sedikit, kami telah membuat keputusan untuk menghapus tindakan cepat untuk Catatan.
  • Kami memperbarui logika migrasi kami sehingga mulai dari build ini keadaan kunci rotasi ini akan dipertahankan di seluruh pembaruan.
  • Kami memperbaiki masalah sehingga profil warna diabaikan setelah meluncurkan game layar penuh tertentu.

Masalah yang sudah ditemukan untuk Windows 10 Build 16199 PC

  • Beberapa orang dalam melaporkan kesalahan ini "Some updates were cancelled. We’ll keep trying in case new updates become available"di Windows Update. Lihat posting forum ini untuk lebih jelasnya.
  • Perangkat Surface 3 gagal diperbarui ke build baru jika memori SD card dimasukkan. Driver yang diperbarui untuk Surface 3 yang memperbaiki masalah ini belum dipublikasikan ke Windows Update.
  • Outlook 2016 mungkin macet saat dijalankan karena ada masalah di mana filter spam macet membaca File Data Outlook dan UI menunggu tanpa batas waktu untuk mengembalikannya.
  • Kami sedang menyelidiki laporan bahwa Microsoft Edge gagal membuka file PDF dengan kesalahan "Couldn’t open PDF. Something is keeping this PDF from opening".
  • [UPDATED] Anda tidak dapat mengetikkan kata sandi Anda untuk masuk ke aplikasi UWP seperti aplikasi Netflix, Twitter, Facebook, Instagram atau Messenger.
  • Game seperti Civilization VI mungkin gagal diluncurkan pada build ini.
  • Windows Mixed Reality tidak akan bekerja pada build ini. Jika Anda sedang mengembangkan pengujian dan pengembangan untuk Windows Mixed Reality, Anda sebaiknya menghindari build ini. Jika Anda terlanjur memperbarui ke build ini dan membutuhkan Windows Mixed Reality, Anda perlu roll-back ke Build 16193.
  • VIM rusak untuk pengguna Windows Subsystem for Linux (WSL) - kami sedang menyelidiki.
  • Perintah pilihan gagal saat dijalankan dalam skrip Command Prompt.
Itulah daftar perbaikan, peningkatan, dan masalah pada Windows Insider Build 16199 untuk PC. Saya masih dalam proses install build ini. Jika kamu sudah mencoba build ini jangan lupa bagikan pengalamanmu melalui kolom komentar. Dan jangan lupa kirimkan feedback pengalaman kamu menggunakan build ini melalui aplikasi Feedback Hub!

1 komentar untuk "Inilah perubahan, peningkatan, dan masalah pada Windows 10 Insider Preview Build 16199"