Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Fitur Anti Lag Mobile Legend Terbaru, Begini Cara Mengaktifkannya

Ada Fitur Anti Lag Mobile Legend Terbaru, Begini Cara Mengaktifkannya

Mobile Legend merupakan salah satu game terfavorit di perangkat Android dan iOS. Game MOBA ini menghadirkan sistem permainan yang menarik dan seru terutama saat dimainkan dengan teman-teman. Sehingga tidak jarang kita menemukan orang orang di tongkrongan sedang memainkan mobile legend baik yang masih bocah maupun yang sudah berpasangan.

Tapi ada satu masalah yang sering sekali mengganggu keseruan bermain game Mobile Legend yaitu Ping jaringan yang kadang sangat tinggi biasanya di tandai dengan warna merah. Kalau sudah seperti itu mulailah keluar kata kata bijak dari player yang mengalaminya termasuk saya 🤣. Kalau hero kita sedang mati sih gak masalah, tapi kalau sedang infinity war waduh auto ingin banting HP. Tapi sangat tidak dianjurkan untuk banting HP ya, lebih baik kasih admin aja 😁.

Sebelumnya Moonton sudah berupaya untuk mengurangi ping dengan merilis fitur "Speed Mode". Fitur ini memang cukup membantu meningkatkan kualitas ping tapi masih belum optimal. Sehingga pada update beberapa waktu lalu Moonton kembali menghadirkan fitur baru yang mampu meningkatkan ping secara signifikan yaitu fitur "Peningkatan jaringan". Pada kasus admin sebelum mengaktifkan fitur ini, ping di Mobile Legend sekitar 120ms . Tapi setelah mengaktifkan fitur "Peningkatan Jaringan" Ping langsung berubah menjadi sekitar 60-70ms. Untuk mengaktifkan fitur ini caranya sangat mudah dan langsung simak dibawah ini ya.

Cara Mengaktifkan Fitur Anti Lag Ping di Mobile Legend

  1. Aktifkan Mobile Data Selular dan Wifi di ponsel kamu. Yups, harus ada Data Selular dan Wifi.
  2. Buka Mobile Legend di Smartphone kamu.
  3. Tekan ikon Setting di pojok kanan atas seperti gambar berikut.
    Cara mengaktifkan peningkatan jaringan Mobile Legend Anti Lag
    Tekan ikon Setting seperti di gambar ini
  4. Pilih Pengaturan Jaringan.
  5. Aktifkan fitur Peningkatan jaringan dan Speed Mode.
    Cara mengaktifkan peningkatan jaringan Mobile Legend Anti Lag
    Ubah tombol peningkatan jaringan menjadi aktif
  6. Selesai. Silahkan coba bermain kembali dengan ping yang jauh lebih bagus.
Perlu diketahui bahwa fitur ini memanfaatkan jaringan wifi dan jaringan selular yang harus aktif secara bersamaan. Untuk itu pastikan kamu sudah terhubung ke wifi dan data selular yang aktif. jika tidak maka fitur ini tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya.

Jika kamu masih kesulitan menggunakan fitur ini silahkan tinggalkan pertanyaan dan pendapat kamu di kolom komentar ya. Sampai bertemu di tutorial menarik lainnyaa. Terimakasih sudah berkunjung di www.CaraGw.com.

Posting Komentar untuk "Ada Fitur Anti Lag Mobile Legend Terbaru, Begini Cara Mengaktifkannya"