Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Bocoran Gambar Resolusi Tinggi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Credit Gambar; MySmartPrice

Samsung diperkirakan akan meluncurkan beberapa perangkat baru pada acara virtual Unpacked minggu depan. Diantarnya termasuk seri Galaxy Note 20, Tab S7 duo, Galaxy Watch 3 baru, dan masih banyak lagi. Perangkat lainnya yang banyak dinanti adalah penerus Galaxy Fold yang namanya beredar sebagi Galaxy Z Fold 2. 

Detail Galaxy Z Fold 2 telah beredar luas melalui bocoran yang sebelumnya menampilkan layar saat dinyalakan. Disana terlihat nama Galaxy Z Fold2 5G sebagai logo pembuka ketika menghidupkan perangkat dan juga mengonfirmasi penamaan Galaxy Z Fold. Bocoran terbaru datang dari situs MySmartPrice. Mereka berhasil mendapatkan bocoran render Galaxy Z Fold 5G dengan kualitas tinggi. 

Galaxy Z Fold 2 5G
Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Render kali ini memperlihatkan lebih banyak detail bagian luar perangkat. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, modelnya tidak jauh berbeda dengan Galaxy Fold sebelumnya. Saat layar ditutup, dibagian belakang kamu akan melihat 3 buah kamera yang berjajar secara vertical. Peletakan lampu flash untuk kamera sedikit berbeda dengan Galaxy Fold generasi pertama yang terletak dibagian bawah kamera. Sedangkan pada galaxy Z Fold 2 5G lampu flash diletakkan disamping kamera. Berdasarkan bocoran dari situs yang sama, tiga kamera ini akan menggunakan sensor 64 MP kemungkinan untuk telephoto, dan 2 sensor 12MP masing masing untuk kamera utama dan kamera ultra wide angel. Selain itu ada juga kamera 10MP yang terletak ditengah layar lengkungnya. 

Galaxy Z Fold 2 5G
Galaxy Z Fold 2 5G

Selanjutnya jika kamu perhatikan gambar diatas ada yang menarik dibagian depan Galaxy Z Fold 2 saat ditutup. Yups, sekarang layar depannya jauh lebih besar dibandingkan Galaxy Fold generasi pertama. Samsung sepertinya mendengarkan banyak penggunanya yang mengeluhkan layar bagian depan pada Galaxy Fold terlalu kecil sehingga sangat susah digunakan. Dan akhirnya Samsung menerapkan perbaikan tersebut pada Galaxy Z Fold 2 5G untuk memuaskan penggunanya.

Galaxy Z Fold 2 5G
Galaxy Z Fold 2 5G

Untuk dapur pacu Galaxy Z Fold 2 5G menggunakan Qualcom Snapdragon 865+ tentunya dengan dukungan 5G. Untuk urunsan penyimpanan Samsung menyediakan pilihan hingga 512GB. Layar penutup menggunakan Super AMOLED dengan bentang 6.23 inci. Sedangkan untuk layar lengkungnya memiliki ukuran 7.7 inci Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Didalam perangkat ini akan terdapat 2 battery dengan kapasitas total 4.356 mAh. Tidak ketinggalan fitur wireless charging dengan 15W dan reverse charging 15W. Dari bocoran diatas hanya terdapat dua warna. Tapi jika ada warna lainnya kita akan segera tahu pada acara peluncurannya minggu depan. Disitu juga kita akan tahu harga perangkat ini yang bisa bikin dompet kamu bergetar.

Posting Komentar untuk "Beredar Bocoran Gambar Resolusi Tinggi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G"