Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surface Duo Sudah Memasuki Fase Produksi! Kemungkinan Rilis Bulan Depan

Surface Duo Sudah Memasuki Fase Produksi! Kemungkinan Rilis Bulan Depan
Surface Duo dan Surface Pen
Minggu lalu beredar kabar bahwa Surface Duo telah lulus beberapa sertifikasi. Dan hari ini ada rumor bahwa Surface Duo akan rilis pada akhir bulan agustus mendatang. Bocoran baru baru ini juga menunjukkan bahwa Microsoft mengatur tanggal perilisan Surface Duo setelah samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold 2.

Surface Duo dikabarkan telah memasuki fase produksi dan akan siap dikirimkan kepada konsumen yang melakukan pemesanan diawal minggu terakhir bulan Agustus mendatang. Saat pengenalan Surface Duo tahun lalau Microsoft pada awalnya berencana merilis perangkat ini dimusim belanja saat libur semester. Tujuannya untuk meraih banyak pembeli yang sedang mencari perangkat baru unutk menunjang produktifitas pembelajaran dan juga pekerjaan.

Sementara itu Microsoft secara resmi masih mengatakan bahwa Surface Duo akan mulai dipasarkan pada Holiday 2020. Jika begitu maka rumor diatas yang mengatakan bahwa Surface Duo sudah memasuki fase produksi benar adanya. Besar kemungkinan perangkat ini akan tersedia pada 24 Agustus 2020.

Halaman pre order Surface Duo seharusnya akan mulai dibuka dalam beberapa minggu kedepan.

Menurut bocoran sebelumnya, Surface Duo akan menggunakan layar AMOLED 5,6 inchi atau 8,3 inchi saat dibuka sepenuhnya dalam bentuk tablet dengan engsel ditengah layar.  Selain itu perangkat ini akan menggunakan Qualcom Snapdragon 855 sebagai dapur pacu. Cukup disayangkan karena mereka tidak menggunakan Qualcom Snapdragon 865 yang lebih baru. Tapi itu kemungkinan untuk memangkas harga. Selain itu performa Snapdragon 855 juga masih layak untuk sebuah flagship ditahun 2020.

Untuk mendukung multitasking Surface Duo akan dibekali 6GB RAM dan tersedia dalam beberapa pilihan penyimpanan yaitu 64GB/128GB/256GB.

Kamera yang digunakan beresolusi 11MP dan hanya ada satu kamera yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan juga kamera belakang sesuai keinginan. Didalamnya juga terdapat battery dengan kapasitas 3460mAh.

Jika kamu tertarik dengan perangkat ini tetap ikuti perkembangannya hanya di CaraGw.com. Kami akan kabarkan kamu begitu ada kabar baru tentang perangkat ini.

Posting Komentar untuk "Surface Duo Sudah Memasuki Fase Produksi! Kemungkinan Rilis Bulan Depan"