Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Telegram v2.2 Bisa Kirim File Hingga 2GB dan Banyak Fitur Baru

Update Telegram v2.2 Bisa Kirim File Hingga 2GB dan Banyak Fitur Baru

Aplikasi Telegram untuk Windows hari ini mendapatkan update versi 2.2 dengan sejumlah fitur baru. Selain dukungan multiple akun, telegram juga meningkatkan batas maksimal untuk kirim file menjadi 2GB dari yang sebelumnya 1.5GB.

Ini bukan kali pertama Telegram menjadi aplikasi perpesanan yang mengizinkan kirim file dengan ukuran terbesar. Sehingga peningkatan dari 1.5GB ke 2GB tidak lebih seperti hadiah bagi penggunanya daripada reaksi untuk pesaingnya. Sebagai perbandingan, Whatsapp saat ini hanya bisa mengirim file maksimal 16MB. Sangat jauh tertinggal dibandingkan dengan Telegram. Namun memang popularitas Telegram di Indoenesia tidak sebesar pesaingnya tersebut.

Selain peningkatan batas maksimal kirim file, telegram juga membawa beberapa fitur baru lainnya sesuai catatan rilisnya dibawah ini.
  • Beralih dengan cepat diantara beberapa akun Telegram jika kamu menggunakan lebih dari satu nomor telepon.
  • Bagikan dan simpan file tanpa batas dalam jenis apapun, masing masing file hingga 2GB.
  • Kini kamu bisa mengedit pesan terjaadwal.
  • Gunakan Auto-night mode untuk membuat aplikasi berubah ke mode gelap sesuai dengan tema di Setelan sistem.
  • Menambahkan opsi untuk beralih ke frame jendela sistem pada Windows dan Linux.
Meskipun tidak disebutkan diatas, update ini juga menambahkan fitur untuk menampilkan gambar profil dalam bentuk video. Kemampuan mengunggah video untuk digunakan sebagai profil saat ini hanya tersedia untuk Android dan iOS. Tapi diharapkan kedepannya akan support diperangkat lainnya seperti PC dan Mac. Ketika saya mencoba mengunggah video sebagai profil di iPhone, fitur ini berfungsi sangat baik. Bahkan kita bisa edit video tersebut sebelum diterapkan. Fitur editor yang disediakan hampir mirip dengan yang ada di Instagram saat ini. Sangat layak dicoba jika kamu pengguna Telegram.

Itulah beberapa fitur baru aplikasi Telegram yang sudah tersedia diberbagai perangkat. Jika kamu tertarik kamu bisa mengunduh aplikasi Telegram melalui link dibawah ini:

Posting Komentar untuk "Update Telegram v2.2 Bisa Kirim File Hingga 2GB dan Banyak Fitur Baru"